Rabu, 08 Juni 2016

Matic Ingin Menyusul Mourinho ke Old Trafford


LONDON – Gelandang jangkar Chelsea, Nemanka Matic, dikabarkan sudah mengatakan pada manajer anyar The Blues, Antonio Conte, bahwa ia ingin menyusul Jose Mourinho ke Manchester United. Kabar ini dihembuskan The Sun, Rabu (8/6/2016).

Sebagai flashback, Mourinho adalah sosok yang mendatangkan Matic ke Chelsea dari Benfica pada 2014. Gelandang internasional Serbia itu menjalani musim 2014-2015 dengan luar biasa, membantu The Blues memenangkan Premier League.

Meski demikian, Matic dianggap tampil dibawah form di musim 2015-2016 dan Chelsea gagal mempertahankan gelar juara mereka. Matic sebelumnya sudah sering disebut akan pergi dari Stamford Bridge di akhir 2015-2016. Man United pun kabarnya siap menampung gelandang berusia 27 tahun itu, tentu atas rekomendasi dari Mourinho.

Dan kini The Sun mengklaim bahwa sang gelandang sudah mengatakan pada Conte bahwa ia ingin datang ke Old Trafford di musim panas nanti. Matic sendiri masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2019 dan Chelsea sepertinya tidak akan melepas Matic dengan harga murah.

(rul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar